Toon Boom Harmony 14 Crack Full Version

Toon Boom Harmony 14 Versi Final perangkat lunak yang paling canggih, menawarkan jajaran alat untuk membuat 3D dan menerapkan animasi 2D. Temukan dan belajar aplikasi ini kuat digunakan dalam film seperti Simpsons, The Rugrats, The Lion King, Titan AE dll Selain itu, belajar dari tangan salah satu instruktur terbaik, disertifikasi oleh Toon Boom Kanada, Miguel Ángel Martínez, pencipta beberapa produksi profesional. Toon Boom Harmony Premium 14 Free Full Download sekarang tersedia di softasm.

Mengembangkan proyek-proyek secara efisien di setiap animasi berikut: Frame-by-frame animasi, paperless¨or pada animasi kertas. Anda juga dapat mencampur unsur-unsur dari Illustrator, Photoshop, mengintegrasikan objek dalam 2D ​​dan 3D, dll Dengan Harmony cocok semua dalam proyek yang sama dan dengan gaya!

Toon Boom Harmony 14 Key Serial  Fitur:

Lingkungan yang efisien dan kreatif bagi seniman memberikan seluruh proyek Anda dalam satu alat. Sketsa, menggambar, dan Paint. Harmony 14 Crack Unduh memungkinkan Anda untuk menciptakan seni asli dan ekspresif. Selain itu, Toon Boom Harmony Premium 14 patch Crack memungkinkan Anda menerapkan prinsip-prinsip klasik animasi untuk proyek Anda dengan alat-alat modern yang kecepatan produksi.

Menggabungkan model diimpor 3D dengan animasi 2D untuk produksi hybrid unik yang benar-benar menonjol. Menciptakan adegan multiplane yang menyediakan lingkungan Z mendalam dengan oklusi dan kamera 3D bergerak. Fleksibel 2D / 3D Integrasi. Anda juga dapat menggunakan efek khusus untuk dengan mudah menambahkan detil dan daya tarik untuk pekerjaan Anda. Sekarang dengan dukungan untuk OpenFX!

Toon Boom Persyaratan Harmony 14 Sistem: 
  • Windows 7, 8.1 atau 10 (64 bit diperlukan) Windows 10 direkomendasikan 
  • Intel Core i5 minimum, direkomendasikan i7 atau Xeon 
  • Memory 8 GB minimum 
  • Memantau 1280 x 800 minimal 1920 x 1080 direkomendasikan 
  • Wacom tablet atau Cintiq direkomendasikan untuk menggambar.
Petunjuk instalasi dengan softasm.com :

1- Install Harmony 14 - Double klik pada "HAR14-PRM-win-11461.exe".
2- Klik kanan pada RunAsDate.exe dan terbuka opsi kompatibilitas. (pada Windows 7, hanya jalankan sebagai administrator)
3- Pilih mode kompatibilitas untuk Windows 7 dan centang kotak "Run as administrator"
5- Pergi ke jalur instalasi harmoni: C: \ ProgramFiles \ Toon Boom Animation \ Toon Boom Harmony Premium 14,0 \ win64 \ bin
5- Pilih dan menyalin jalur instalasi. Terbuka "HarmonyPremium.exe"
6- Masukkan tanggal aktivasi Harmony
7- Paste jalur instalasi di "Mulai di Folder"
8- Periksa hanya kotak "kembali ke ..." dan masukkan 15 detik dalam kerangka waktu
9- Buat nama untuk shortcut Harmony beku
10- Akhirnya, menjalankan program dari shortcut yang dibuat oleh RunAsDate
11- Nikmati Toon Boom Harmony 14 Kode Aktivasi Terbaru Full Version.

Download Link:
Toon Boom Harmony 14 Incl Crack.rar - 295.6 MB
Toon Boom Harmony 14 Crack Full Version Toon Boom Harmony 14 Crack Full Version Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: