Movavi Video Converter 2017 Versi Final Portabel

Movavi Video Converter 2017 Versi Final adalah sederhana dan sangat mudah digunakan video converter. Mengkonversi lebih dari 170 format yang berbeda (AVI, MP4, MOV, FLV, MTS, MKV, dan sebagainya), termasuk video Flash, DVD dan film di Ultra format HD 4k. Alat ini mencatat video ke DVD, menyesuaikan kualitas video, ekstrak track audio. Mendukung optimasi tinggi untuk prosesor multi-core dan NVIDIA CUDA. Mengkonversi gambar menggunakan mekanisme modern SuperSpeed. Selain itu, proses ini akan meningkatkan profil yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi ke format yang didukung oleh perangkat portabel termasuk konsol game, iPad, iPhone, PSP atau ponsel pintar yang menjalankan Android. Movavi Video Converter 17.2 Full Download juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi beberapa file dalam waktu yang sama (massa) dan mengekstrak track audio dari file video.


Program ini menawarkan dukungan untuk lebih dari 170 format populer, yang memungkinkan pengolahan audio, video, dan merobek film dari DVD yang tidak dilindungi. Proses konversi dapat berlangsung dalam satu dari dua mode. Pertama memungkinkan Anda untuk mengkonversi konten ke format yang kompatibel dengan perangkat Apple (iPod, iPhone, iPad dan Apple TV), ponsel Nokia, Samsung, HTC, Blackberry, Motorola, Sony Ericsson dan banyak lainnya menjalankan Android atau Windows Mobile, player portabel, Creative Zen, iRiver, Cowon, dan konsol game Sony PSP, Play Station 3 dan Xbox 360. yang kedua memberikan pengguna kemampuan untuk secara manual memilih format output.

Movavi Video Converter 2017 Key Serial  Fitur:

Movavi Video Converter memproses semua tugas yang terdaftar, bahan, memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa file video menjadi satu. Ia juga menawarkan fitur untuk mengedit gambar, kami memutar sekitar sudut yang diinginkan, ditunjukkan dengan teks atau grafis pada itu, dan kami akan menyesuaikan nya kecerahan, kontras, warna, saturasi, menghapus jalinan dll Juga, pengguna bisa mendapatkan satu set 3 filter auto, yang memberikan Anda kemampuan untuk secara otomatis meningkatkan gambar. Pada tahap ini, pengguna dapat melihat perubahan secara real time pada materi. Anda juga dapat menyesuaikan banyak parameter yang mempengaruhi kualitas dari file output. Movavi Video Converter 17 Crack patch menawarkan pengaturan dasar untuk format streaming video-video, lebar, dan tinggi dari gambar, metode dan perubahan kualitas ukuran, jumlah frame yang ditampilkan per detik, dan audio format-audio, sample rate dan channel mode.

Keuntungan yang besar dari program ini adalah tingkat konversi yang dihasilkan, dengan optimasi kode untuk prosesor multi-core, serta grafis nVidia modern dengan menggunakan teknologi CUDA. Menurut keyakinan produsen Movavi Video Converter dapat memproses bahan selama hingga 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan perangkat lunak saingan. Movavi Video Converter 17.0.1 Serial Key Download, Movavi Video Converter 17 Aktivasi Key License, Movavi Video Converter 17,2 Crack + Serial Key.

Petunjuk instalasi dengan softasm.com :
1- Terbuka [Movavi Video Converter 17 PreActivated Full.exe] dan menggunakan perangkat lunak.
2- Ini retak dan diaktifkan. Tidak ada serial atau patch yang diperlukan.
3- Nikmati Movavi Video Converter 2017 Activation Code Terbaru Full Version.

Download Link:
Movavi Video Converter 2017 v17 Cracked Portable .rar - 53.2 MB
Movavi Video Converter 2017 Versi Final Portabel Movavi Video Converter 2017 Versi Final Portabel Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: