VHS to DVD Converter 7.85 Crack Full Version

VHS ke DVD Converter 7.85 multibahasa Final Release - Mengkonversi kaset analog ke format digital dengan produk ini hari ini untuk melestarikan video rumah ternilai selamanya. kaset VHS dapat memburuk dari waktu ke waktu akhirnya membuat mereka tidak dapat dimainkan, ditambah perangkat yang dibutuhkan untuk bermain mereka cepat menjadi usang. Satu-satunya cara untuk benar-benar menjaga kenangan Anda untuk masa depan, adalah untuk mentransfer mereka ke DVD. Dengan VHS ke DVD Converter 7.85 Free Download, Anda dapat dengan mudah mengkonversi video Anda ke format digital. Yang Anda butuhkan adalah VCR / camcorder dan PC dengan atau tanpa DVD burner. Dengan VHStoDVD ini Mudah Wisaya Mode, Anda dapat dengan mudah mentransfer video Anda ke DVD atau format digital.


VHS ke DVD Converter 7.85 Crack Fitur:

Menggunakan perangkat lunak yang kuat, Anda dapat dengan cepat dan mudah mentransfer seluruh koleksi VHS Anda ke PC Anda dan kemudian membakar rekaman Anda ke DVD dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman! Dengan Advanced Mode, Anda juga dapat mengedit adegan yang tidak diinginkan dan menambahkan efek transisi, membakar DVD dengan menu kustom, mengkonversi format video untuk iPhone, iPad, dan perangkat Android.

- VHS tua Capture, Beta, 8mm atau kaset camcorder dan mengkonversikannya ke DVD atau format digital lainnya.
- Tangkap dan mengedit video high-definition dari HDV camcorder. Menambahkan berbagai fitur khusus termasuk musik latar belakang, mengambil gambar diam dari adegan video. Upload ke YouTube dan Facebook.
- Rekam audio dari kaset dan catatan LP untuk membuat file WMA atau CD audio. Membuat slideshow foto dengan mengkonversi gambar dan video ke dalam DVD slideshow atau file film.

Petunjuk Instalasi:
1- Terbuka [Setup.exe] dan menginstal perangkat lunak.
2- Ini sangat penting untuk menjalankan "HostBlocker.bat" file dan setelah digunakan kunci serial.
Program 3- Blok dengan firewall.
4- Nikmati VHS ke DVD Converter 7.85 Activation Code Terbaru Full Version.

Download Link:
VHS to DVD Converter 7.85 Multilingual + Serial Key.rar - 411.3 MB
VHS to DVD Converter 7.85 Crack Full Version VHS to DVD Converter 7.85 Crack Full Version Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: