Download Nero MediaHome 2017 License Key

Nero MediaHome 2017 Versi Final adalah alat yang luar biasa untuk mengelola dan mengatur file multimedia. Memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua media di satu tempat serta memungkinkan penciptaan, pengarsipan, streaming dan pemutaran sebagian besar jenis video, audio atau foto. Kekuatan Nero MediaHome 2017 Free Download dapat sewenang-wenang diperpanjang. Melalui toko terintegrasi, Anda dapat membeli alat tambahan yang akan memungkinkan untuk pemutaran cakram Blu-Ray, membakar DVD / BD, sinkronisasi data antara beberapa perangkat, dll


Nero MediaHome 18 Crack memberi Anda kontrol untuk melakukan segala sesuatu, Anda dapat membuat dan membakar playlist. Anda juga dapat rip, menyalin CD dan menggunakan filter yang sesuai. Aplikasi Streaming Player, pada gilirannya, bertanggung jawab untuk media streaming pada setiap perangkat mobile dan Smart TV.

Nero MediaHome 2017 Key Serial  Fitur:

Software khususnya disarankan kepada orang-orang yang menyimpan koleksi media besar gambar, musik, film dan video klip. Anda dapat dengan mudah katalog musik atau fotografi. Buat perpustakaan yang berbeda yang melibatkan media yang berhubungan dengan pernikahan, memodifikasi metadata, tag foto dan menandai wajah.

Nero MediaHome 2017 Crack Download memiliki built-in audio / video player, web browser dan mesin pencari. Ada juga fitur menampilkan foto sebagai slideshow, dan media streaming pada perangkat yang mendukung teknologi DLNA.

Nero MediaHome Crack patch memiliki kemampuan untuk menyediakan akses ke konten digital multimedia di mana saja di rumah, berkat transmisi nirkabel. Jika perlu, Nero MediaHome mengkonversi konten digital Anda (musik, video, gambar) ke format yang tepat untuk menonton pada perangkat apapun. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan perpustakaan media Anda menyediakan akses ke saluran TV Anda, foto atau lagu favorit. Selain itu, mengirimkan file dari iTunes, memutar podcast atau stasiun radio Internet.

Nero MediaHome mengintegrasikan TV, Media Center, konversi antara format dan musik yang berbeda, semua dalam satu, sehingga Anda dapat menikmati di setiap sudut rumah dari pengalaman multimedia. MediaHome Nero ini adalah aplikasi yang sempurna untuk menggantikan fungsi yang lama Nero Kwik Media, alat manajemen konten multimedia, membuat kali dari media center dari mana Anda bisa bermain musik, film atau foto, serta untuk mengedit gambar / video, membuat slideshow dengan efek dan, tentu saja, membakar cakram optik.

Petunjuk instalasi:
1- Terbuka [Nero_MediaHome_2017.exe] dan menginstal perangkat lunak.
2- Tutup koneksi internet dan menggunakan lisensi kunci serial.
Program 3- Blok dengan firewall.
4- Nikmati Nero MediaHome 2017 Activation Code Terbaru Full Version.

Download Link:
Nero MediaHome 2017 V18 Full Incl License Key.rar - 234.3 MB
Download Nero MediaHome 2017 License Key Download Nero MediaHome 2017 License Key Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: