Ashampoo Burning Studio 2015 1.15.3.18 + Serial Key

Ashampoo Burning Studio - Salah satu yang paling terkenal dan kuat data yang terbakar perangkat lunak di dunia dan pesaing besar program Nero Burning. Kami pribadi lebih suka Ashampoo Burning Studio lebih Nero Burning ROM, sejak pertama sederhana digunakan dan memiliki antarmuka yang ramah dengan grafis mewah.

Ini cukup jelas dan mencakup semua alat untuk menyalin file ke DVD / CD. Tidak hanya kita bisa membakar file ke disk, tetapi juga kita bisa mengkloning DVD , ekstrak konten DVD ke hard-drive, bermain dan menonton video, audio dan gambar pada PC Anda dan membakar video ke DVD atau Blu-ray disc dalam waktu yang lebih singkat. Ini terbakar suite lengkap memungkinkan kita untuk membakar semua jenis file di beberapa-klik.

Ashampoo Burning Studio 2015 1.15 Fitur Utama:

- Burn MP3 CD / DVD, membakar DVD audio, membakar film DVD dalam format VOB, membakar MPEG atau WMV video CD, menyalin gambar ke CD / DVD, membuat gambar DVD slideshow dan menonton mereka dengan teman dan keluarga, dll
- Buat dan membakar Blu-ray HD dan full HD video media (16: 9, PAL dan NTSC).
- Pengguna memiliki pilihan untuk menarik banyak alat untuk membakar file. Dia mampu menyalin data ke Blu - ray, DVD atau CD disc.
- Burn dan merobek musik (Audio CD, MP3, WMA), membuat dan mengembalikan file backup.
- Dengan Ashampoo Burning Studio 2015 juga digunakan untuk menggabungkan atau menggabungkan beberapa video menjadi satu file video tunggal. Semua alat untuk menggunakan dikelompokkan dalam antarmuka untuk memfasilitasi pelaksanaan proses.
- Menghapus data dari CD-RW, DVD + RW, yaitu; format DVD atau CD.
- Mengedit foto dalam tayangan slide dan membuat menu interaktif untuk DVD atau membuat cover untuk cakram.
- Ashampoo Burning Studio 2015 untuk menangkap dan merekam video dalam kualitas tinggi (Video CD, DVD Video, SVCD).

Ashampoo Burning Studio Petunjuk 2015 1.15 Instalasi:
Run [ Ashampoo-2015-Setup.exe ] dan menginstal perangkat lunak.
Tutup koneksi internet dan menggunakan Serial Number di " key.txt " untuk mendaftar Ashampoo.
Nikmati  Ashampoo Burning Studio 2015 Full Version Download.

Download Link:
Ashampoo Burning Studio 2015 v1.15.3.18 Multilingual + Key.rar - 98.3 MB
Ashampoo Burning Studio 2015 1.15.3.18 + Serial Key Ashampoo Burning Studio 2015 1.15.3.18 + Serial Key Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: