MAGIX Samplitude Pro X3 v14.0.2.60 + Activator Full Version

Samplitude Pro X3 telah dirancang dari awal sebagai DAW yang menjawab dengan standar kualitas tertinggi. hati-hati dipilih mastering plug-in, fungsi editing efisien dan algoritma sangat tepat telah terus menetapkan standar baru dalam industri audio selama lebih dari 25 tahun.

Termasuk dalam program:
A 64-bit hybrid mesin audio, dukungan multicore yang kuat, sample rate 384 kHz, dan VST3 dan dukungan ARA membuat Samplitude Pro X3 pembangkit tenaga listrik untuk mengedit audio.

Sebuah pusat kreatif bagi para profesional 
Dengan editing MIDI rinci, high end plug-in untuk desain suara dan editing, instrumen perangkat lunak profesional dan mesin audio suara netral, Samplitude Pro X3 merupakan inti kreatif produksi musik Anda.

Merekam
Berbagai fungsi canggih untuk merekam audio membuat MAGIX Samplitude Pro X3 Crack solusi yang sangat fleksibel untuk musik dan film yang proyek yang kompleks. Manfaatkan hingga 999 lagu, kemungkinan untuk merekam di hingga 384 kHz dan track intuitif kompilasi untuk mewujudkan proyek Anda dalam kualitas tertinggi.

Produksi musik 
Samplitude Pro X3 Keygen termasuk sejumlah besar dari kedua instrumen perangkat lunak modern dan klasik. Menghasilkan musik dengan alur kotak, synthesizer dan instrumen sampler otentik dari berbagai negara dan era. Kombinasi fungsi MIDI luas dan alur kerja halus memungkinkan Anda untuk membawa ide-ide musik untuk hidup pada tingkat profesional.

Pencampuran & menguasai
Program ini mencakup fitur untuk mendukung mixing dan mastering, seperti fader VCA, beberapa output, hardware dukungan protokol dan berbagai efek VST disertakan. Dengan Audio Engine, Anda dijamin hasil yang akurat dan profesional.

Apa yang Baru di MAGIX Samplitude Pro X3 License Key:
- Kemerdekaan Sampler dengan database 12 GB
- Vandal Special Edition
- 20 virtual instrumen
- ARA VST ekstensi
- Melodyne penting
- layout mixer Baru
- Zynaptiq Jeruk Vocoder ME
- v.6.0 Birdline Platinum Pack

Fitur baru di Samplitude Pro X3

Persyaratan minimum sistem:
- Prosesor: 1,5 GHz
- RAM: 2 GB (32-bit), 4 GB (64-bit)
- Kartu grafis: Onboard, resolusi minimum 1024 x 768
- Kartu suara: Onboard
- Hard drive space: 20 GB untuk Samplitude Pro X3

Bahasa: English, Deutsch, Spanyol, Prancis dan Italia.

Download Link:
MAGIX Samplitude Pro X3 v14.0.2.60 + Activator Full Version.rar - 617.2 MB
MAGIX Samplitude Pro X3 v14.0.2.60 + Activator Full Version MAGIX Samplitude Pro X3 v14.0.2.60 + Activator Full Version Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: