Acronis Backup Advanced 11.7.50064 BootCD ISO Full

Ketika Windows server Anda turun, menghindari downtime mahal dan bangkit kembali dan berjalan dalam hitungan menit. Memulihkan server dapat mengambil waktu yang signifikan dan keahlian, meninggalkan bisnis Anda rentan. Melindungi seluruh lingkungan server Windows dengan Acronis Backup, solusi paling tepat Anda untuk backup komprehensif dan cepat, pemulihan fleksibel.
Acronis Backup Advanced 11,7 Bootable ISO

• Dipatenkan, pencitraan blok-tingkat disk menangkap seluruh server Windows Anda dalam satu langkah mudah
• pemulihan Bare-metal memastikan bahwa Anda kembali dan berjalan dalam hitungan menit, bukan jam
• Recover file individual, data aplikasi, atau sistem yang lengkap dengan beberapa klik mudah
• Simpan waktu dan penyimpanan dengan backup kompresi, tambahan dan diferensial

Fitur Utama:
Universal Restore
Sekarang disertakan dengan semua produk backup Acronis, teknologi ini pemulihan data unik memberikan Anda kemampuan nyaman untuk segera mengembalikan backup ke mesin apapun, terlepas dari platform. Sekarang Anda dapat mengembalikan file, konfigurasi, aplikasi, atau seluruh sistem untuk perangkat keras yang sama, untuk hardware yang berbeda, atau ke server-semua virtual dengan beberapa klik mudah!

Full Image Backup
Blok-tingkat, backup berbasis gambar menangkap semua aplikasi dan sistem operasi data dalam satu langkah efisien. Tidak seperti produk bersaing, backup otomatis melompat blok data yang tidak terpakai untuk memberikan hasil yang lebih cepat dengan persyaratan penyimpanan kurang.

Backup Incremental
backup Incremental mengidentifikasi hanya perubahan yang dibuat sejak terakhir cadangan, secara signifikan mengurangi waktu backup, konsumsi jaringan, dan persyaratan penyimpanan.

Beberapa Target Backup
salinan Toko cadangan di hingga 5 lokasi yang berbeda untuk fleksibel, opsi pemulihan handal. Termasuk dukungan untuk disk lokal, penyimpanan jaringan, dan penyimpanan awan offsite.

Granular Pemulihan
Granular recovery memungkinkan Anda untuk menelusuri dan mengembalikan file, folder, volume, atau server-semua lengkap dari cadangan gambar yang sama.

Acronis Backup ke Cloud
produk Backup Semua Acronis memiliki akses langsung untuk mengamankan, penyimpanan offsite di awan Acronis. Cukup tambahkan langganan untuk pembelian Anda untuk membentengi rencana penyimpanan cadangan Anda dan menggandakan perlindungan data Anda.

Kinerja Sistem
Jaringan bandwidth dan disk write speed throttling memungkinkan Anda untuk mengontrol dampak backup berjalan selama jam produksi.

Download Link:
Acronis Backup Advanced 11.7.50064 BootCD ISO Full.rar - 297.9 MB
Acronis Backup Advanced 11.7.50064 BootCD ISO Full Acronis Backup Advanced 11.7.50064 BootCD ISO Full Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: