Acronis Backup Advanced 11.7.50064 + Serial Key Full

Acronis Backup Advanced memberikan perlindungan terbaik di kelasnya untuk seluruh lingkungan Anda, terlepas dari setup Anda: server fisik, mesin virtual, workstation, atau semua hal di atas. Semua produk di suite memberikan tercepat, backup yang paling efisien dan pemulihan yang tersedia. Ketika terjadi bencana, memulihkan seluruh server "dengan semua data utuh" di menit! Anda juga dapat mengembalikan file, folder, dan aplikasi ke lokasi dalam waktu singkat. Berkat teknologi Acronis AnyData, semua produk di suite bisa bekerja sendiri, atau menggabungkan mulus di bawah konsol manajemen tunggal. Hasil? solusi disesuaikan dengan ruang untuk pertumbuhan di masa depan.

Disk Image Technology
snapshot Disk tingkat menyimpan gambar lengkap disk atau volume dalam satu langkah mudah (termasuk sistem operasi, aplikasi, dan data). Teknologi ini bekerja untuk kedua mesin fisik dan virtual.

Terpusat Manajemen
dashboard terpadu kami memungkinkan Anda mengelola semua operasi cadangan untuk kedua mesin fisik dan virtual dari, lokasi pusat tunggal. Menetapkan rencana cadangan untuk satu atau lebih mesin, update status peninjauan, dan menerima pemberitahuan "semua dari satu konsol!

Aplikasi bisnis Perlindungan
teknologi dipatenkan disk image kami memungkinkan backup konsisten menjalankan aplikasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk Efek cadangan, SQL Server, SharePoint, dan direktori data aktif saat Anda bekerja. Data aplikasi granular dapat dikembalikan tanpa mengambil sistem offline, melindungi bisnis Anda dari downtime yang mahal.

Kompresi dan Deduplication
Deduplication dapat dijalankan baik pada sumber atau sisi target untuk meminimalkan pergerakan data dan memaksimalkan pemanfaatan storage dan infrastruktur jaringan. Hal ini membantu mengurangi biaya penyimpanan dan meminimalkan beban jaringan.

Beberapa Tujuan Backup
Simpan backup Anda di hingga 5 lokasi yang berbeda untuk memastikan lebih fleksibel, pemulihan handal. Menggabungkan disk lokal, penyimpanan terpasang, tape, penyimpanan jaringan, dan / atau lokasi awan untuk meminimalkan biaya penyimpanan Anda dan memberikan beberapa pilihan pemulihan dalam kasus bencana.

OS: Windows XP / Vista / 7/8/10 (x86 / x64)
Bahasa: English

Apa yang baru ?

Download Link:
Acronis Backup Advanced 11.7.50064 + Serial Key Full.part1.rar - 975.0 MB
Acronis Backup Advanced 11.7.50064 + Serial Key Full.part2.rar - 885.4 MB
Acronis Backup Advanced 11.7.50064 + Serial Key Full Acronis Backup Advanced 11.7.50064 + Serial Key Full Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: