JixiPix Premium Pack 1.0.7 Crack Full Version

Paket Premium bundel 18 aplikasi kreatif yang luar biasa menjadi satu paket yang kuat: Aquarella, Artista Haiku, Artista Oil, Artista Sketch, Artoon, Chalkspiration, Drama Black & White, Grungetastic, Kyoobik Foto, Moku Hanga, NIR Color, Pop Dot komik, Portrait Painter, Rainy Daze, Romantic Photo, Simply HDR, Salju Daze dan Tema Vintage. Premium Pack datang dibungkus bersama-sama untuk kenyamanan - satu aplikasi, satu installer, satu interface, dan plugin untuk Photoshop, Elements, Lightroom dan PaintShop Pro.

PREMIUM PACK
Dibuat untuk kenyamanan dengan satu installer dan satu interface. Termasuk 5 Photography, 8 Artistik dan 5 Apps Kreatif untuk Mac atau Windows.

JixiPix Premium Pack Crack adalah Plugin-yang merupakan pelengkap sempurna untuk Photoshop, Elements, Lightroom dan PaintShop Pro. Memiliki produk dalam aplikasi Adobe menghemat waktu berharga dengan proses batch dan tindakan, sementara produk itu sendiri menawarkan tingkat kreativitas luar menggunakan Photoshop saja.

Photoshop Plugin:
Memungkinkan akses cepat ke 18 produk Jixi dari dalam Photoshop, Elements, Lightroom dan PaintShop Pro. Mendukung tindakan, transparansi, blending, perintah filter terakhir, batch processing dan 16bit RGB / mode Grayscale.

PLUGIN HOST PERSYARATAN:
Adobe Photoshop CS3 +, CC, CC 2014, CC 2015, Photoshop Elements 10 + dan Lightroom 4 + (Mac / Win)
Corel PaintShop Pro X7 dan X8 (Mac / Win)

JixiPix Fitur:
- Dukungan untuk gambar resolusi tinggi dan output
- Beberapa undo
- tombol Acak
pratinjau Cepat -
- pengaturan Customizable
- Layanan pelanggan yang unggul
Whats New:
render lebih cepat di beberapa efek, UI lebih cepat dan dukungan untuk Photo Affinity pada Windows

Download Link:
JixiPix Premium Pack 1.0.7 Crack Full Version.rar - 741.5 MB
JixiPix Premium Pack 1.0.7 Crack Full Version JixiPix Premium Pack 1.0.7 Crack Full Version Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: