WonderFox DVD Video Converter 11.1 + Serial Key

Ingin menikmati film malam lengkap dengan keluarga Anda, bukan menunggu lama untuk konversi? WonderFox DVD Video Converter adalah pilihan terbaik, yang menyediakan one-stop solusi total untuk Rip DVD (Disney, Paramount, Sony Termasuk), Mengkonversi video, download video online , Edit dan Putar film / video dengan kinerja yang sangat baik.


Dalam perayaan kelahiran Apple & Samsung perangkat generasi baru, kami meluncurkan sebuah acara khusus eksklusif untuk mendukung iPhone 6 & Catatan 4 pemilik. Untuk penawaran khusus, kami memberi produk kami andalan sebagai hadiah - WonderFox DVD Video Converter - maju converter semua-dalam-satu DVD yang sempurna sesuai iPhone 6 & Catatan 4.

WonderFox DVD Video Converter Fitur Utama Serial: 
baik sesuai dengan Resolusi iPhone 6
Sekarang iPhone 6, iPhone 6 Plus memberi kita 1334 750 dan 1920 1080 resolusi dengan layar 4,7 inci dan layar 5,5 inci. Layar yang lebih besar, efek visual yang lebih baik. Tidak ada yang lebih baik daripada menonton DVD film-film di layar besar ponsel!

Lebih baik HD Melihat Movie Experience
Kepadatan pixel per inch dari iPhone 6 telah mencapai 326ppi dan seluruh layar berisi lebih dari satu juta piksel. Nilai-nilai iPhone 6 Plus menyentuh 401ppi per inci, dan lebih dari 200 juta piksel di layar, lebih dari 185% dari iPhone 5S. Ia tidak memiliki preseden dalam sejarah. Apel disebut resolusi layar baru "Retina HD", di mana pengguna dapat memiliki pengalaman dekat menonton sempurna dengan iPhone 6.

Ikhtisar WonderFox DVD Video Converter 
WonderFox DVD Video Converter Crack adalah kuat all-in-satu program. Ini menyediakan satu-stop solusi total untuk DVD rip (dirilis oleh Disney, Paramount, Sony, dll), mengkonversi video, download video online, mengedit dan memutar film / video dengan kinerja yang sangat baik.


Sebuah alat yang berguna untuk merobek dan mengkonversi DVD ke perangkat portabel Anda! 150 + format video yang didukung & sempurna sesuai iPhone Anda 6 dan Samsung Note 4. SD untuk konversi HD membawa lebih pengalaman menonton film di layar besar definisi tinggi Anda. teknologi encode unik membuat kecepatan konversi 30-50X lebih cepat dari sebelumnya.
Apa yang terbaru?
Download Link:
WonderFox DVD Video Converter 11.1 + Serial Key.rar - 53.0 MB
WonderFox DVD Video Converter 11.1 + Serial Key WonderFox DVD Video Converter 11.1 + Serial Key Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: