Mirillis Action! 2.1.0 Serial Key Full Version

Aktivitas! memungkinkan konstan perekaman / menangkap Windows Air desktop dalam kualitas video HD surgawi. Dengan Kegiatan! Anda dapat merekam rekaman web player, gameplay Anda, framerates acara pengalihan, tambahkan hidup wacana suara untuk membuat latihan instruksional menakjubkan, rekaman musik, menangkap screenshot ... dan langit adalah batas dari sana!

Rekam gameplay Anda di HD. Patokan eksekusi rekreasi.
  • Halus Windows Air HD recording desktop sederhana instruksional penciptaan latihan!
  • rekaman web konstan rekaman. Merekam apa yang Anda lihat.
  • Transfer ke YouTube atau Facebook
  • screenshot menangkap
  • Rekam suara hidup wacana
  • Sederhana pemutaran rekaman video.
  • Mudah digunakan dan jazzy antarmuka
  • Bermain di HD - rekor di SD.
Apa yang baru ?
Aktivitas! minimal, jazzy dan mudah digunakan. 
Bekerja di supervisor untuk rekaman, benchmark dan screenshot memungkinkan untuk skim, menghapus memilih hal-hal dan rekaman tarif ke organisasi terkenal dan gadget. Dengan eksekusi yang luar biasa dan Kegiatan garis halus! mencirikan standar baru pengalaman klien untuk rekreasi benchmarking, gameplay dan pemrograman rekaman desktop yang sedang berlangsung.

Merekam apa yang Anda mendengarkan! 
Aktivitas! dapat merekam semua yang Anda dengar di PC Anda. Izin kapasitas rekaman suara untuk merekam semua suara, musik dan hiburan yang sehat. Memanfaatkan receiver Anda bisa tanpa banyak peregangan membuat podcast. Kegiatan Ditambahkannya! dapat mengkodekan terus rekaman suara di posisi M4A, membuat dokumen suara yang terekam sedikit dan lebih kecil.

M4A rekaman suara akan avialable di overhaul gratis. 
Ultra-produktif merekam video!
Dengan Kegiatan! ultra-produktif perekaman video 480p Anda dapat merekam gameplay HD atau HD desktop untuk beberapa waktu, hemat ruang lingkaran. Upgrade modus perekaman video 480p offloads PC Anda CPU dan lingkaran keras memungkinkan game halus dan comfortbale dan bekerja.

Download Link:
Mirillis Action! 2.1.0 Serial Key Full Version.rar - 17.9 MB
Mirillis Action! 2.1.0 Serial Key Full Version Mirillis Action! 2.1.0 Serial Key Full Version Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: