Smart Defrag 5.4.0.998

Salah satu fitur andalan dari Smart Defrag adalah kemampuannya untuk mendefragmentasi berbagai cakram keras secara bersamaan. Tetapi bukan hanya itu. Alat ini mampu mengoptimalkan lokasi berkas sedemikian rupa sehingga ruang pada cakram keras yang diakses tercepat akan dicadangkan untuk berkas-berkas yang paling sering digunakan.

Program ini juga memiliki fitur Auto Defrag, yaitu fitur yang mendefragmentasi cakram keras pilihan saat komputer menganggur. Smart Defrag dapat memprogram defragmentasi dan otomatis mematikan komputer setelah proses selesai.

Dengan cara ini, aplikasi ini menjadi alternatif yang sangat baik untuk aplikasi Windows biasa, namun menawarkan efisiensi lebih dan mengurangi penggunaan CPU.

Selain itu, dalam versi terbarunya, Smart Defrag telah mengakuisisi sebuah mesin defragmentasi baru untuk mengurangi penggunaan CPU serta untuk mencapai proses yang lebih cepat dan lebih stabil. Selain itu, penyesuaian SSD telah ditambahkan yang berguna untuk meningkatkan kinerja dan mengadopsi teknologi profesional baru khusus untuk defragmentasi gim sehingga meningkatkan pengalaman aspek gim Anda.
Link Download:IObit.com
smart-defrag-5-4-0-998.exe - 12.7 MB
Smart Defrag 5.4.0.998 Smart Defrag 5.4.0.998 Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: