Driver Booster 4.2.0.478

Driver Booster adalah program yang dirancang untuk memperbarui semua driver usang dari kartu suara, kartu video, perangkat USB, atau perangkat lain di komputer Anda yang mungkin menyebabkan galat sistem atau memengaruhi kinerja komputer. Program ini memungkinkan Anda mencari dan menemukan driver lama, lalu akan mengunduh pembaruan driver baru otomatis yang terlewatkan.

Aplikasi ini juga akan melindungi komputer Anda dari kerusakan perangkat keras serta konflik dan galat sistem. Aplikasi ini mudah digunakan dan beroperasi otomatis, sehingga aplikasi ini adalah solusi yang tepat untuk memastikan komputer Anda bekerja dengan benar.

Setelah Driver Booster terbuka, ia akan memindai komputer untuk menemukan komponen yang memerlukan pembaruan, menghapus driver versi lama, dan memperbaruinya ke versi terbaru.

Selain itu, program ini juga memiliki pengaturan Game Mode yang meningkatkan kinerja driver untuk gim, sehingga permainan Anda lebih nyaman dimainkan. Driver Booster adalah program yang cepat, aman, dan tidak menggunakan banyak sumber daya komputer, sehingga tidak mengganggu kinerja program lain.
Link Download:IObit.com
driver-booster-4-2-0-478.exe - 16.8 MB
Driver Booster 4.2.0.478 Driver Booster 4.2.0.478 Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: