PDF Impress 10.91.16.252 License Key

PDF Impress 10 memberikan beberapa cara untuk menciptakan Adobe® dokumen PDF. Pengguna cukup klik kanan dokumen atau drag dan drop mereka ke shortcut PDF pada desktop. PDF Impress printer virtual memungkinkan penciptaan PDF dari aplikasi apapun yang dapat mencetak. PDF Impress Ruang kerja memungkinkan akses, mengatur dan batch mengkonversi dokumen dengan mudah. Kertas ukuran hingga 129 inci, resolusi hingga 2400 DPI dan sesuai dengan spesifikasi Adobe®, dan standar 19005-1 PDF / A-1b arsip ISO memberi Anda fleksibilitas dalam bekerja dengan PDF yang Anda butuhkan.


Buat PDF Adobe dari aplikasi 
PDF Impress 10 Crack menyediakan beberapa cara untuk menciptakan Adobe® dokumen PDF. Pengguna cukup klik kanan dokumen atau drag dan drop mereka ke shortcut PDF pada desktop. PDF Impress printer virtual memungkinkan penciptaan PDF dari aplikasi apapun yang dapat mencetak. PDF Impress Ruang kerja memungkinkan akses, mengatur dan batch mengkonversi dokumen dengan mudah. Kertas ukuran hingga 129 inci, resolusi hingga 2400 DPI dan sesuai dengan spesifikasi Adobe®, dan standar 19005-1 PDF / A-1b arsip ISO memberi Anda fleksibilitas dalam bekerja dengan PDF yang Anda butuhkan.

Memanipulasi dokumen PDF dengan cepat dengan PDF Impress Alat
PDF Impress Alat dapat menggantikan Adobe Reader dengan melihat pratinjau dan mencetak isi dari PDF. Hal ini memungkinkan menambahkan watermark, perangko, lampiran, dokumen informasi, keamanan dan tanda tangan digital. Pengguna dapat memasukkan, menghapus, memutar dan ekstrak halaman, mengoptimalkan PDF dan setup halaman tata letak. Ekspor ke JPEG, TIFF, PNG, TXT atau HTML5 tersedia.

Memindai ke PDF dengan OCR
Gunakan setiap scanner atau webcam untuk mengkonversi hard copy dokumen dan foto ke dalam file PDF. Menggabungkan beberapa scan, file gambar atau gambar dari webcam menjadi satu dokumen PDF dengan mudah dan secara otomatis membukanya di PDF Impress Alat untuk manipulasi PDF lanjut.

Digital menandatangani dan mengenkripsi dokumen Adobe PDF
Masuk dokumen menggunakan tanda tangan digital untuk memverifikasi identitas dan memberikan tamper-perlawanan. Integrasi dengan Windows Sertifikat Store, eToken 5100 dan smartcard menyediakan akses satu-klik untuk tanda tangan digital Anda. Gunakan / 128-bit enkripsi AES 256-bit (atau lebih 128-bit RC4) untuk mengamankan konten sensitif Anda. Mendukung beberapa ID digital dengan visualisasi tanda tangan untuk persetujuan dokumen.

Beberapa Watchers PDF
otomatis konversi PDF dengan beberapa folder lihat pribadi. Jalankan pengamat terus menerus, berkala pada waktu tertentu atau pada permintaan menggunakan icon kontrol pada Windows System Tray.

Profil PDF kustom dan MSI menginstal
Sepenuhnya mengontrol penciptaan PDF dalam organisasi Anda. Tentukan sendiri konversi PDF profil, pengamat, pengaturan dan memasukkan mereka dalam paket distribusi MSI kustom yang dapat diciptakan sendiri pada permintaan.

Apa yang Baru di PDF Impress 10 License Key:
- Scan dokumen dan gambar langsung ke PDF Impress Alat 
- Meningkatkan file PDF Anda dengan Cepat Web View 
- Mengkonversi scan untuk teks dengan pengenalan karakter optik (OCR) 
- Masuk dokumen PDF dengan tanda tangan digital yang tersimpan pada token USB 
- grafis Impor Format PDF ke Impress Alat 
- Ekspor ke TXT dari PDF Impress Alat 
- Ekstrak teks yang dipilih dalam PDF Impress Alat 
10 mendukung Windows - 
- Panduan Pengembang

Download Link:
PDF Impress 10.91.16.252 License Key.rar - 70.4 MB
PDF Impress 10.91.16.252 License Key PDF Impress 10.91.16.252 License Key Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: