4Videosoft DVD Ripper Platinum 5.5.8 + Crack 

4Videosoft DVD Ripper adalah DVD ripping software untuk rip DVD ke AVI, DVD rip ke MP4, rip DVD ke MPEG, MOV, 3GP, video HD, dll dengan DVD ripping kecepatan super cepat bagi Anda untuk bermain pada Anda portabel iPad, iPad mini 2, iPad Air iPhone, iPhone 5S / 5C, iPod, PSP, BlackBerry, dll. Anda juga dapat menggunakan DVD Ripper ini untuk mengekstrak audio dari DVD.
DVD Ripper ini memberikan fungsi editing yang kuat: Trim, Tanaman, Effect, Gabung, Ambil snapshot, Watermark. Disertai dengan user-friendly interface dan mudah, dapat membawa Anda persepsi visual baru.


  • Rip DVD ke video populer dan format audio
  • Mengkonversi DVD untuk semua pemain portabel
  • fitur pengeditan yang kuat untuk mengoptimalkan output video

Profesional Konversi Fungsi
- 4Videosoft DVD Ripper Platinum Crack dapat rip DVD ke AVI, MP4, MPEG, WMV, 3GP, dan video HD seperti HD WMV, HD MKV, HD MOV, dll 
- Memiliki fungsi mengekstrak audio dari DVD ke AAC , AC3, AIFF, MP3, M4A, MP2, WAV, WMA format audio. 
- The video dikonversi dan audio dapat dimasukkan ke dalam iPhone, iPad, iPod, Google Phone dan perangkat arus utama lainnya.

Fungsi Editing serbaguna
- 4Videosoft DVD Ripper Platinum License Key memungkinkan Anda untuk mengubah efek video, seperti Kecerahan, Kontras, Saturasi, Hue dan Volume. Anda juga dapat memeriksa "Deinterlacing" untuk mendapatkan video progresif. 
- Dapatkan setiap saat-panjang klip video dengan menetapkan tepat awal dan akhir waktu atau hanya menyeret slider bar. 
- Perangkat lunak DVD Ripper memungkinkan Anda untuk memotong wilayah hitam dari video dan menyesuaikan rasio aspek video. 
- Ini tersedia bagi Anda untuk bergabung beberapa bab video bersama-sama. Anda juga dapat menambahkan teks dan gambar watermark untuk video.

Setelan Output yang berbeda
- track audio yang berbeda dan sub judul dari sumber DVD disediakan bagi Anda untuk memilih. 
- Anda dapat memilih Settings Video dan Audio Pengaturan untuk video dikonversi. Semua pengaturan dapat disimpan sebagai profil yang ditetapkan pengguna.
Nyaman dan Efisien
- Dengan DVD Ripper, Anda dapat mengambil snapshot ketika Anda melihat pratinjau. Gambar-gambar dapat disimpan dalam folder default. 
- 4Videosoft DVD Ripper menyediakan Anda dengan jelas dan antarmuka yang intuitif, yang membuat konversi Anda lebih mudah. 
- Dengan baru diadopsi NVIDIA® CUDA ™ dan AMD APP teknologi, DVD ripping kecepatan 6X lebih cepat dari sebelumnya.


Sistem Kebutuhan 4Videosoft DVD Ripper Platinum Keygen
- OS yang didukung: Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP (SP2 atau yang lebih baru) 
- Kebutuhan Hardware: 1.2GHz Intel atau AMD CPU, atau di atas; RAM 1G atau lebih
4Videosoft DVD Ripper Platinum 5.5.8 + Crack .rar - 45.2 MB-Dailyuploud
4Videosoft DVD Ripper Platinum 5.5.8 + Crack  4Videosoft DVD Ripper Platinum 5.5.8 + Crack  Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: