WonderFox DVD Ripper Pro 8.3 Serial Key

WonderFox DVD Ripper menyediakan solusi terbaik untuk mengkonversi DVD ke berbagai format video dan audio utama seperti DVD ke AVI, DVD ke MP4, DVD ke MKV, DVD ke MPG untuk cepat kembali DVD ke iPad, DVD ke iPhone 5S, DVD ke Android, dll dan format media baru menjaganya agar ditambahkan dan didukung.


Dalam mendukung semua DVD biasa termasuk DVD Film, TV Show, Tutorial, dll Dengan teknologi dvd dekripsi kuat, dapat menghapus / memotong DVD CSS, Kode Wilayah, Multi-angle, RCE, Sony ARccOS, UOP dan bahkan Disney X- Proyek. Dibutuhkan sekitar 20 menit untuk rip DVD 120 menit untuk AVI video dengan 0-Kualitas-Loss dan jauh lebih sedikit waktu untuk MPG (hanya 5 ~ 10 menit). preset Selain itu, menambahkan dioptimalkan untuk semua pop perangkat portabel seperti DVD ke iPhone 5S, DVD ke iPad Air, DVD ke Samsung Galaxy S5, Sony, Nokia, BlackBerry, HTC, Xbox, perangkat Android, dll

Sangat mudah digunakan (dalam tiga langkah sederhana - Load DVD> Output Format> Dapatkan Start) perangkat lunak, yang menyediakan super cepat merobek kecepatan tapi mempertahankan kualitas asli tinggi.

Rip DVD ke AVI, MP4, MPG, WMV, iPad, iPhone, Android dengan Kualitas Baik. 
- Rip koleksi DVD Anda ke hampir semua video / audio / perangkat
- Dukungan DVD hampir semua dienkripsi (Terbaru & Klasik DVD)
- fungsi video editing yang berguna seperti memotong, cropping, efek khusus
- Berguna editing DIY (cut, tanaman dan efek termasuk)

Rip DVD ke Semua Video Populer dan Audio
Basis WonderFox teknologi terkemuka DVD decoding, WonderFox DVD Ripper Crack memungkinkan Anda untuk dengan mudah merobek setiap DVD ke AVI, MP4, MPG, MKV, WMV, MOV, MTS, M4V, ASF, DVC, MTS, M2TS , WebM, FLV, SWF, VOB, F4V, 3GP dan 3GP2. Ini juga mendukung DVD rip ke MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, MKA, OGG, AU, AIFF, FLAC dan M4A file audio.

Rip DVD ke Perangkat Portable untuk Putar
Salah satu langkah untuk merobek film DVD Anda untuk iPad, iPhone, Apple TV, Android Tablet, Samsung Galaxy dan Catatan, ponsel HTC, Nokia Lumia, ponsel Blackberry, ponsel Sony dan PS, TV, Xbox , Wii, Kindle Fire, Surface, dll Jumlah 150 + perangkat terbaru yang didukung.

Backup Sebuah DVD Hanya 5 Menit
Seperti kita ketahui, ada banyak disebut No 1 DVD cepat ripping alat di pasar. Tapi, apakah Anda melihat alat apapun dapat backup DVD kurang dari 5 menit. Sekarang, biarkan mimpi menjadi kenyataan. WonderFox DVD Ripper memungkinkan Anda backup DVD untuk MPG video dalam 5 menit. DVD ke AVI XviD akan memakan waktu sekitar 20 ~ 25 menit, DVD ke MP4 H264 akan memakan waktu sekitar 40 ~ 50 menit.

Mendekripsi CSS dan Kode Wilayah Perlindungan
Umumnya dibeli DVD (Film, TV Show, Tutorial, dll) memiliki satu atau lebih perlindungan hak cipta untuk menghindari menyalin konten DVD dari DVD disk. Beberapa teknologi enkripsi DVD populer termasuk CSS, Kode Wilayah, Sony ARccOS Perlindungan, Disney X-proyek DRM, dll WonderFox DVD Ripper Serial Key akan membantu Anda mendekripsi setiap perlindungan DVD, membuat DVD Anda untuk video digital.


Mengedit, Meningkatkan, dan Personalize DVD Movie
Sebuah DVD sederhana editor enbeded. Ada beberapa fitur umum editing dan 12 efek, dan hanya beberapa klik Anda dapat mempersonalisasi film DVD Anda.

Apa yang baru ?

Persyaratan Sistem
- Didukung OS: Windows 10 / Windows 8.1 / Windows 8 / Windows 7 / Windows Vista / Windows XP / Windows 2000
- Processor:> 1 GHz Intel atau AMD CPU
- Gratis Hard Disk Space: 50 MB atau lebih
- RAM: 512 MB atau di atas

Download Link:
WonderFox DVD Ripper Pro 8.3 Serial Key.rar - 20.6 MB
WonderFox DVD Ripper Pro 8.3 Serial Key WonderFox DVD Ripper Pro 8.3 Serial Key Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: