Skype 7.30.85.103

Skype merupakan sebuah peralatan yang mengizinkan Anda untuk berbicara dengan pengguna-pengguna yang lain dengan menggunakan obrolan teks suara dan juga video. Peralatan ini menggunakan teknologi individu-ke-individu yang bertujuan untuk memberikan sistem panggilan yang terpercaya, dengan teknologi tersebut Anda akan bisa berbicara dengan teman-teman Anda dengan kualitas yang sama seperti yang digunakan pada telepon kabel.

Dengan menggunakan teknologi VoIP para pengguna bisa saling berhubungan baik dari pengguna ke telepon seluler maupun ke telepon rumah, semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa perlu melakukan konfigurasi apa pun. Pembuatnya memastikan bahwa aplikasi ini mampu memberikan kualitas suara yang lebih bagus daripada yang digunakan pada panggilan telepon biasa.

Peralatan ini benar-benar gratis dan tidak disertai dengan iklan tambahan, Anda akan mendengar nada panggil yang mana Anda bisa mengetahui apakah kontak yang sedang Anda hubungi sedang berbicara di Skype atau pun tidak dan Anda bisa menutup atau menjawab panggilan yang Anda inginkan. Selain itu aplikasi ini juga mendukung integrasi Facebook dan juga panggilan video secara berkelompok sampai dengan sepuluh orang, aplikasi ini tidak menyebutkan Windows Live Messenger termasuk di dalamnya setelah dibeli oleh Microsoft.



Karena aplikasi ini adalah aplikasi multi platform maka Anda bisa melakukan panggilan diantara perangkat, baik berupa perangkat destop atau telepon pintar. Skype merupakan layanan telepon dengan teknologi VoIP yang terdepan di dunia.

Link Download:Skype Technologies
skype-7-30-85-103.exe - 41.9 MB
Skype 7.30.85.103 Skype 7.30.85.103 Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: