SBK15 Official Mobile Game 1.2.0

SBK15 Official Mobile Game adalah game balap motor yang pemainnya berkompetisi di kejuaraan SBK (Superbikes) resmi, lengkap dengan tim, pembalap, motor, dan jalur balap sebenarnya. Kejuaraan ini adalah salah satu acara paling spektakuler di dunia.


Anda dapat memilih satu dari tiga modus game yang telah disesuaikan untuk kemampuan pemain. Misalnya, Anda dapat memilih balapan cepat untuk mendapatkan pengalaman balap di jalur tertentu. Kemudian, Anda dapat mencoba modus kompetisi, di sini Anda dapat bersaing melawan pemain-pemain peringkat teratas dunia.



Selain modus game normal, SBK15 Official Mobile Game menyertakan modus khusus yang harus Anda beli. Modus ini membuka kunci semua yang ada dalam gim, walaupun pembelian ini sifatnya opsional.

Sistem kontrol dalam SBK15 Official Mobile Game sempurna untuk peranti layar sentuh. Anda membelokkan sepeda motor menggunakan akselerometer peranti dan Anda akan menemukan tombol untuk mempercepat dan mengerem di layar.

SBK15 Official Mobile Game adalah game simulasi yang bagus dan pasti akan dinikmati penggemar balap motor. Akan tetapi, jika Anda tidak terlalu tertarik dengan balapan, Anda tetap dapat menikmati gaya bermain yang sangat seru. Dan walaupun gim ini adalah simulator, pengembangnya telah berhasil menggabungkan fitur realistis dengan fitur lain yang menjadikan gim ini sangat seru dimainkan.


Link Download: Digital Tales S.r.l.
sbk15-official-mobile-game-1-1-2-android.apk - 19.0 MB
sbk15-official-mobile-game1-2-0.apk - 19.0 MB
sbk15-official-mobile-game-1-2-0-android.apk - 19.0 MB
SBK15 Official Mobile Game 1.2.0 SBK15 Official Mobile Game 1.2.0 Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: