Nero Burning ROM 2017 Full + Serial Number

Nero Burning ROM 2017 18.0.00900 multibahasa Final - Jika kita berbicara tentang sesuatu yang begitu prasejarah seperti CD dan DVD membakar satu hal datang ke kepala Nero. Karena selama bertahun-tahun telah software terbaik untuk membakar cakram optik . Nero Burning ROM 2017 adalah alat yang ampuh yang menyediakan cara yang dapat diandalkan dan aman untuk membakar CD, DVD dan Blu-ray Disc. Program ini menggabungkan sejumlah fitur, yang sia-sia mencari di tempat lain.


Nero Burning ROM 2017 Crack patch Fitur:

Sering terjadi bahwa file yang direkam terlalu besar untuk dapat membakar mereka pada satu disk, dan karena itu produk menawarkan mekanisme perbaikan dari Nero DiscSpan, berbagi file dalam fragmen. Produk ini juga mencakup versi diperpanjang dari fungsi ini, yaitu, Nero DiscSpan SmartFit, yang menyesuaikan ukuran file untuk muat pada jumlah paling sedikit cakram. Untuk memaksimalkan penggunaan media optik, Anda dapat mencampur dan mencocokkan berbagai jenis cakram.

Dengan Nero Burning ROM 2017 Download Anda dapat membakar CD, DVD dan Blu-ray Disc, yang pemutaran dimulai secara otomatis setelah menempatkan disk dalam drive disk pada PC Anda. Versi terbaru membawa sejumlah perbaikan dan fitur baru. Sebuah solusi menarik adalah modul Nero Cukup memungkinkan Anda untuk membakar file jarak jauh dari Smartphone. Juga menambahkan opsi untuk membuat dan mengedit film di 4K.

- Catatan dan menyalin discs optik.
- Fungsi untuk bekerja dengan file multimedia: penciptaan, Edisi, ekstraksi, konversi, pemutaran dan streaming.
- Berbagi video, foto dan musik dengan pengguna lain dan perangkat.
- Pusat kontrol multimedia yang memungkinkan sinkronisasi dengan smartphone, tablet dan PC yang memungkinkan Anda untuk menemukan dan memulihkan file apapun.
- Pencarian maju dengan kriteria yang berbeda: kronologis, wajah, tempat dan tag.
- Membuat proyek dengan isi yang berbeda berkat Nero QuickStart.
- Fungsi dengan MediaHome Mediacenter.
- Dukungan untuk sub judul dalam video.
- Pilihan enkripsi dan perlindungan dengan password cakram optik dengan AES 256 bit.
- Konversi Cepat audio CD MP3 dan AAC.

Instruksi instalasi:

1- Pertama, jalankan "host Modifier.bat" {PENTING!}
2- Buka [Nero_BurningROM2017-18.0.00900.exe] dan menginstal perangkat lunak.
3- Buka software, memilih untuk melanjutkan persidangan, kemudian buka Lanjutan Control Center dan menambahkan kunci berikut:
907C-81CC-XM9M-W80H-E6M7-85EM-82H5-XC2W
4- Lepaskan kunci sidang menambahkan sebelumnya. Restart aplikasi.
5- Selalu memblokir di firewall !!
6- Nikmati Nero Burning ROM 2017 Pendaftaran Kode Terbaru Full Version.

Download Link:
Nero Burning ROM 2017 18.0.00900 Multilingual Incl Serial Key.rar - 134.3 MB
Nero Burning ROM 2017 Full + Serial Number Nero Burning ROM 2017 Full + Serial Number Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: