Mozilla Firefox 50.1.0 (64-bit)

Mozilla terus membenahi dan meningkatkan produk andalan mereka yang merupakan peramban dengan kode terbuka yang dikenal dengan Firefox. Yang mana peramban ini mempunyai kemampuan untuk menjelajahi beberapa situs web secara bersamaan dengan tetap mematuhi standardisasi web yang memberikan pengalaman pribadi yang memuaskan dan juga didukung oleh pengayaan dan tema yang telah dibuat oleh komunitas yang ada guna memperluas fungsi - fungsi yang ada.

Fokus utama dari keluaran terbarunya adalah aspek - aspek teknik yang ada pada peramban tersebut, seperti peningkatan mesin pemroses Javascript, peningkatan kesesuaian HTML5, pemrosesan pengayaan secara terpisah. Jadi Anda akan mendapatkan kinerja dan stabilitas yang lebih dari peramban meskipun penampilanya masih sama saja dengan versi - versi yang telah ada sebelum.

Sumber daya yang mengalami peningkatan membuat kecepatan peramban ini menjadi lebih baik sehingga pemuatan situs web bisa menjadi lebih cepat dan lancar daripada sebelumnya, selain itu peramban ini juga menghindari penggunaan memori yang berlebihan dimana hal ini biasa terjadi pada versi - versi terdahulu. Dengan peningkatan peralatan yang mendukung, telah membuat peramban ini mampu bersaing dengan peramban yang lain.


Layanan yang telah ditingkatkan dapat dilihat pada Firefox versi mutakhir yang mana membuat peramban ini tidak bisa dipandang sebelah mata sebagai hanya pengganti dari Internet Explorer dan Google Chrome saja tapi peramban ini bisa jadi sebuah pilihan bagi jutaan pengguna di seluruh dunia.
Link Download: Mozilla Foundation
mozilla-firefox-50-1-0-64-bit.exe 44.8 MB
Mozilla Firefox 50.1.0 (64-bit) Mozilla Firefox 50.1.0 (64-bit) Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: