Microsoft Toolkit 2.6.2 Final (Windows & Office Activator)

Microsoft Toolkit - multifungsi KMS-aktivator untuk sistem operasi Windows Vista, 7, Windows 8 / Server 2012, dan Office 2010/2013. Termasuk satu set alat untuk mengelola lisensi dan aktivasi. Dia bisa menggunakan KMS-diaktifkan, bahkan jika Anda menggunakan lisensi Ritel ritel. Jadi kita mendapatkan aktivator tunggal untuk produk modern Microsoft.


Ini adalah satu set alat dan fungsi untuk mengelola perizinan, menyebarkan, dan mengaktifkan Microsoft Office dan Windows. Semua keluaran dari fungsi ini ditampilkan dalam Konsol Informasi. Semua fungsi yang berjalan di latar belakang dan GUI dinonaktifkan untuk mencegah menjalankan beberapa fungsi, karena mereka bisa bertentangan atau menyebabkan kerusakan jika dijalankan secara bersamaan. Microsoft Office Setup Customization Fungsi (Sesuaikan Pengaturan Tab), AutoKMS Uninstaller (jika AutoKMS diinstal), AutoRearm Uninstaller (jika AutoRearm diinstal), Kantor Uninstaller dan Product Key Checker bekerja bahkan jika Microsoft Office atau Windows tidak diinstal / didukung. Untuk informasi tentang fungsi masing-masing, membaca lebih lanjut.

Persyaratan:
Microsoft .NET Framework 4,0-4,6 (Tidak 3.5)
Microsoft Office 2010 atau Kemudian untuk Office Toolkit Dukungan
Windows Vista atau Kemudian untuk Mendukung Windows Toolkit

Kredit:
-Bosh untuk GUI Desain asli dan co-pengembangan Office Toolkit
-ZWT untuk KMSEmulator asli
-letsgoawayhell, Phazor, nosferati87, dan mikmik38 untuk KMSEmulator perbaikan dan peningkatan
-MasterDisaster, freestyler, Daz, nononsense, dan janek2012 untuk bekerja pada Key Checker

Whats New:
-Added Windows Server 2016 Azure Inti KMS Key.
-Fixed Valid KMS PID Generation pada Windows 10 / Server 2016.
-Diperbarui WinDivert driver.

Download Link:
Microsoft Toolkit 2.6.2.rar 55.6 MB

Microsoft Toolkit 2.6.2 Final (Windows & Office Activator) Microsoft Toolkit 2.6.2 Final (Windows & Office Activator) Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: