iMyfone Umate Pro 3.0.0

iMyfone Umate Pro adalah alat sangat berguna untuk mentransfer semua berkas multimedia dari peranti iOS ke komputer desktop sehingga ponsel Anda tetap seperti baru: cepat, aman, dan memiliki banyak ruang bebas.

Antarmuka alat ini didesain secara khusus untuk pengguna yang belum pernah menggunakan alat seperti ini sebelumnya, jadi cara penggunaannya sederhana dan efisien. Fitur pertama memungkinkan Anda membersihkan semua berkas sampah yang menghabiskan banyak ruang namun tidak lagi digunakan, seperti berkas sementara dan semacamnya. Dalam tab ini, Anda dapat melihat semua foto dan memilihnya satu demi satu sehingga Anda tahu persis apa saja yang akan dihapus. Dengan fitur kedua, Anda dapat membersihkan memori peranti dengan menghapus semua isinya. Karena risiko tindakan ini, Anda harus berhati-hati dan memastikan tidak ada dokumen penting yang hilang.

Tab keempat dalam iMyfone Umate Pro dibuat untuk semua elemen penting peranti, seperti pesan, kontak, foto, kalender, riwayat panggilan, dsb. Anda dapat memilih apa yang akan disimpan atau dihapus sesuai kebutuhan. Dengan semua fitur ini, Anda akan melihat detil lengkap semua data yang relevan untuk tiap elemen. Dan semua opsi yang disediakan alat ini memungkinkan Anda menghapus semua berkas yang tidak dibutuhkan dan memenuhi ruang penyimpanan. Dengan demikian, peranti Anda akan memiliki ruang yang bebas serta lebih cepat dan aman.

Link Download:iMyfone Technology Co., Ltd
imyfone-umate-pro-3-0-0.exe - 23.8 MB
iMyfone Umate Pro 3.0.0 iMyfone Umate Pro 3.0.0 Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: