Google Chrome

Semua orang terkejut ketika Google mengumumkan peluncuran penjelajah baru mereka yaitu Google Chrome. Kesederhanaan, kecepatan dan pengguna yang menggunakan Windows bisa melihat bahwa rencana aslinya akhirnya terpenuhi.

Sekarang, versi Macintosh dari penjelajah sudah di keluarkan tapi hanya pada fase uji coba dan hanya sesuai untuk pengembang yang ingin terlibat dalam pembuatan penjelajah secara final atau untuk orang yang sangat ingin tahu mengenai versi pertama dari penjelajah Google untuk Mac.

Google Chrome termasuk satu bar yang di sebut dengan Omnibox address bar di mana bisa menunjukkan pencarian Google. Posisi dari tab-nya berbeda dengan penjelajah lainnya.

Google Chrome juga menjadi yang pertama dalam hal keselamatan, menggabungkan situs - situs yang berbahaya menjadi satu daftar. Salah satu fitur yang menakjubkan yaitu mesin JavaScript yang baru. Menariknya posisi dari tabnya di atas dari bagian elemen penjelajah& manis yang berbeda dari elemen yang lain.

Semua ini, bersamaan dengan mode penjelajah pribadi, kemampuan untuk membuka beberapa website sebagai aplikasi yang berbeda pada jendela yang terpisah dan secara cepat menunjukkan ketika web di wariskan dari WebKit, Menjadikan Google Chrome salah satu penjelajah alternatif selain internet Explorer atau Firefox.
Link Download:Google
google-chrome-54-0-2840-71.dmg - 60.4 MB
Google Chrome Google Chrome Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: