CyberLink LabelPrint 2.5.0.10521 Pre-Activated

CyberLink LabelPrint adalah label pembuatan perangkat lunak yang memungkinkan Anda merancang dan mencetak stylish CD / DVD label dalam 4 langkah mudah. Cukup pilih jenis template Anda, informasi disc, tata letak teks, gambar latar belakang, dan tujuan cetak. LabelPrint mendukung tata letak dan pencetakan pada berbagai template untuk label CD / DVD Anda dari merek label terkemuka.

The Fun Way Membuat Label Disc Bergaya
- Buat label, selimut dan inlays permata-kasus
- Membakar gambar ke LightScribe & Labelflash disc
- lagu MP3 Auto-impor dan informasi playlist
- Pilih dari gambar high-res dan built-in template
- Impor gratis template dari DirectorZone.com
- output untuk berbagai label template komersial

Peningkatan Direct-to-Disc Label Pembakaran: Labelflash ™ dan LightScribe ™
software Labelflash dan software LightScribe memungkinkan Anda untuk "etch" desain gambar dan teks ke permukaan Anda Labelflash dan LightScribe disc. LabelPrint mengakui jika burner dan disc mendukung teknologi ini, maka memberikan pilihan untuk membakar.

Daftar musik Melacak Bisa Ditransfer Antara Layouts
Bekerja dengan file audio MP3 untuk membuat daftar lagu bernomor cepat, cukup dengan memilih file yang telah ditambahkan ke disk Anda. Informasi ini secara otomatis ditransfer antara tata letak template, sehingga memungkinkan penciptaan label CD / DVD, permata-kasus mencakup dan inlays dalam satu pergi.

Peningkatan output ke Template Label Komersial - Football Desain
LabelPrint mendukung berbagai template komersial dari merek label terkemuka untuk menutupi disk Anda. Built-in perpustakaan gambar resolusi tinggi menyediakan pilihan 16 tema populer untuk label CD / DVD Anda, termasuk Travel, Selamat Ulang Tahun, dan sekarang Football (yaitu Sepak Bola). Anda juga dapat mengimpor file gambar Anda sendiri dan kemudian meregangkan, genteng atau memotong mereka agar sesuai dengan desain dari CD / DVD label dan penutup disc.

Integrasi dengan Produk CyberLink Lain
Sementara LabelPrint dirancang untuk beroperasi sebagai produk mandiri, itu sempurna melengkapi aplikasi lain yang membutuhkan pencetakan CD / DVD label. Setelah instalasi, Anda dapat mengakses fitur label-mencetak melalui antarmuka PowerStarter di versi CyberLink Media Suite, serta meluncurkan dari dalam CyberLink Power2Go.

Apa yang Baru di CyberLink LabelPrint 2.5:
- Mencetak langsung pada disk - Labelflash
- Cetak langsung pada disk - Printer Epson
- Cetak langsung pada disk - LightScribe
template gratis Impor dari DirectorZone -
- Mengedit informasi album
- nama file Impor dari tag MP3
- Prefined tata letak template
- Sisipkan objek teks
- Insert text melengkung objek
- gambar Insert
- optimasi Program dan pemeliharaan.

Sistem operasi:
Microsoft Windows 10, 8 / 8.1, 7 (32 bit dan 64 bit.)

Download Links:
CyberLink LabelPrint 2.5.0.10521 Pre-Activated.rar - 42.2 MB
CyberLink LabelPrint 2.5.0.10521 Pre-Activated CyberLink LabelPrint 2.5.0.10521 Pre-Activated Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: