Cyberline Racing 1.0.10517

Cyberline Racing adalah sebuah permainan balapan 3D di masa depan, yang mana anda dapat masuk dalam hidup seorang pengemudi dalam balapan-balapan terliar. Bukan karena mereka mengemudi dengan luar biasa cepat, tetapi mobilnya yang dilengkapi dengan peluncur misil, senapan mesin, ranjau, dan lebih banyak lagi.


Permainan dalam Cyberline Racing berasal langsung dari permainan seperti Twisted Metal dan Carmageddon, menawarkan sebuah permainan dengan begitu banyak aksi, yang mana anda dapat membinasakan saingan anda dengan kekerasan. Mode survival, misalnya, berakhir ketika tinggal satu pengemudi yang tersisa. Anda juga dapat memainkan lebih banyak jenis-jenis balapan yang tradisional.

Di antara balapan, anda dapat membeli mobil baru dan mengubahsuaikan dengan yang sudah anda beli sebelumnya. Anda tidak hanya dapat memperbaiki bagian umum dari kendaraan anda, seperti mesin dan roda, tetapi anda juga dapat membeli lebih banyak senjata untuk mobil tsb. Artinya, untuk melakukannya anda membutuhkan lebih banyak lagi uang dan kepingan.

Kontrol dalam Cyberline Racing cukup intuitif. Anda harus menggunakan akselerometer untuk membelokkan kendaraan anda, sementara tombol turbo dan menembak berada di sisi layar. Menggeser ke atas di sisi kanan mengizinkan anda meluncurkan misil, dan anda dapat menjatuhkan ranjau dengan menggeser ke bawah.


Cyberline Racing adalah sebuah permainan balap yang luar biasa dalam setiap artinya. Memiliki muatan yang besar, dan fitur grafik yang menarik.
Link Download:
cyberline-racing-1-0-10517.apk  (36.1 MB)
cyberline-racing-0-9-5483-en-android.apk - (26.9 MB )
cyberline-racing-0-9-7518-android.apk - (27.5 MB)
Cyberline Racing 1.0.10517 Cyberline Racing 1.0.10517 Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: