BuildBox 2.2.8 Crack Full Version (x86/x64)

Membuat game tanpa pemrograman. Buildbox adalah pengalaman penciptaan permainan terobosan. Membuat game semudah menjatuhkan gambar ke dalam perangkat lunak, membuat perubahan sifat mereka dan memukul bermain. Setiap alat yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan permainan Anda termasuk dalam Buildbox. Anda memiliki akses untuk melengkapi manajemen aset Anda, editor terintegrasi tingkat, sistem menu permainan, iklan canggih dan dalam larutan pembelian aplikasi, editor font, pengaturan gameplay dan banyak lagi.


Benar Drag dan Drop Penciptaan

Dengan Buildbox, menciptakan permainan tidak memerlukan keahlian pemrograman atau scripting. Cukup mengimpor gambar, menetapkan mereka sifat dan memindahkan mereka di sekitar tempat kejadian permainan Anda. Gunakan salah satu dari banyak preset kami untuk memulai dan preview permainan Anda secara real time.

Unlimited Gameplay possibillities

Dengan Buildbox 2.0, kemungkinan tidak terbatas. Anda sekarang dapat membuat hampir semua game 2D dibayangkan dengan bantuan pengaturan gameplay, pengaturan karakter, potongan logika dan kontrol komponen baru.

Grafik Topping Game Buatan Berikut

Sejak itu rilis, Buildbox telah dibuat lebih Fitur Apple dan Top 100 hits daripada tarik lain dan drop pembangun game.

Insanely Cepat Pengembangan

Buildbox adalah alat pengembangan tercepat yang pernah dibuat. Hit permainan seperti Color Beralih dan The Line Zen dibuat di aa minggu tunggal menggunakan Buildbox ... dan itu hanya awal.

ADVANCED FITUR

fitur canggih kami memungkinkan Anda untuk memperluas kemungkinan apa yang bisa Anda buat. Mix dan komponen pertandingan untuk membuat permainan Anda unik interaktif. Dengan opsi lanjutan di Buildbox Anda dapat dengan mudah membuat game seperti beberapa penerbit game atas tanpa pemrograman atau pengetahuan coding.

Komponen karakter

Maju komponen terbuka luas Buildbox 2.0, membiarkan Anda membuat gaya baru kontrol, jenis gameplay, serangan khusus dan kemampuan. Komponen ini menambahkan banyak fungsi karakter dan sangat mudah digunakan. Seiring dengan kerusakan, kesehatan dan ikon karakter, Anda memiliki pilihan untuk bergerak maju dan hantu melompat.

Obyek Komponen

Komponen untuk objek bekerja dengan cara yang sama seperti komponen karakter. Anda dapat menggunakan komponen kerusakan melampirkan kerusakan berbagai gerakan dan kesehatan untuk melampirkan atau menyertakan beberapa kehidupan.

Editor Tabrakan

Dengan editor tabrakan Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas sebagai desainer game. Anda dapat dengan mudah mengedit bentuk tabrakan karakter atau objek, tanpa mengubah gambar sprite dalam permainan Anda.

Sprite Editor

Buildbox juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghidupkan dan menyesuaikan gambar. Anda dapat drag dan drop setiap PNG gambar ke editor. Mengubah ukuran atau skala itu turun untuk cocok dengan sempurna ke TKP permainan Anda. Seperti sihir, membuat urutan animasi dan memotong adegan menggunakan fitur keyframe animation.

Persyaratan sistem:
- Windows 7 atau Windows 8 atau Windows 10
- Intel Core 2 Duo CPU (atau AMD setara)
- 200MB ruang disk (untuk software saja)
- 1GB RAM
Download Link:
BuildBox 2.2.8 _ Full Version (x86x64).rar - 48.3 MB
BuildBox 2.2.8 Crack Full Version (x86/x64) BuildBox 2.2.8 Crack Full Version (x86/x64) Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: