avast! Premier Antivirus v12.3.2279

Jika Anda sudah tahu kalau versi Home and Professional adalah milik salah satu antivirus yang paling kuat di pasaran, Avast Antivirus, kini Anda dapat memiliki Avast! Premier, versi paling lengkap dari Avast! Antivirus.
https://forum.avast.com/index.php?topic=115105.0

Avast Premier mencakup semua karakteristik Pro dan Internet Security serta tiga fungsi baru karakteristik seperti bantuan jarak jauh, pembaruan otomatis program serta destruktor berkas.

Avast! Premier sama seperti versi-versi sebelumnya, memiliki pemindai tahan s yang sekali diaktifkan akan tetap tampil sebagai ikon di baki sistem. Setiap kali Anda menjalankan program atau mengakses aplikasi maka Avast Premier akan bertanggung jawab dalam memeriksa ancaman virus.



Pecahkan sebagian masalah kompatibilitas dengan Premier, versi Avast beta ini, yang dapat Anda coba seluruh fungsinya. Selain itu versi dari antivirus terkenal ini akan memperbarui melalui aliran internet untuk memastikan program tetap dalam versi terbaru.

Hindari risiko apa pun yang mungkin menyerang PC Anda dengan Avast! Premier.
Link Download:
avast-premier-antivirus-12-3-2279.exe - 6.0 MB
avast! Premier Antivirus v12.3.2279 avast! Premier Antivirus v12.3.2279 Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: