Ashampoo WinOptimizer 2017 14.00.04 Crack Free Download

Mengoptimalkan kinerja sistem secara otomatis! Ashampoo WinOptimizer 14 adalah pilihan terbaik untuk membersihkan, mengoptimalkan dan melindungi PC Anda. Membebaskan ruang disk, memperbaiki kesalahan dan memastikan kinerja yang stabil. WinOptimizer menangani kekurangan dari Windows dan menyediakan Anda, sistem yang lebih cepat lebih bersih dan lebih ramping. Banyak auto-fitur membuat pengaturannya masalah hanya dengan beberapa klik, tidak ada pengetahuan yang diperlukan!

Komputer Anda layak yang terbaik!
- Kinerja full otomatis
- perlindungan privasi maksimum
- Dapatkan membuang data off dari sampah
- peringatan kegagalan sistem Handal
- keselamatan kegagalan maksimum untuk sistem Anda
- Perbaiki kesalahan Windows dengan satu klik
- Lebih banyak ruang pada hard disk Anda

Sejak Windows 10 dirilis, banyak pengguna merasa gelisah tentang non-konsensual berbagi data. Modul Win10 Pengendalian Privasi baru memberikan kembali kontrol atas mesin Windows Anda! Akhirnya, Anda harus memutuskan apakah komputer Anda akan berbagi password, data telemetri atau foto dengan Microsoft - atau menjaga mereka untuk dirinya sendiri! Harus aplikasi Anda secara otomatis diperbarui atau bahkan mendapatkan akses ke pesan Anda dan janji kalender? Ini sistem Anda dan sekarang, Anda memiliki pilihan - dengan Ashampoo WinOptimizer 14!

Menyesuaikan sistem Anda dengan kebutuhan Anda! 
Banyak pengaturan Windows yang tersembunyi atau sulit dijangkau tanpa alat tambahan. Ashampoo WinOptimizer menyediakan akses cepat sehingga sistem Anda dapat melihat dan merasa dalam cara yang paling cocok untuk Anda. Apakah itu modifikasi visual dengan bantuan modul Tweak, menambahkan keamanan melalui AntiSpy atau koneksi internet sempurna dioptimalkan, apa pun mungkin! Dan jika Anda tidak setuju dengan modifikasi - hanya membalikkan itu melalui fitur Backup built-in.

Seluruh sistem Anda dengan sekilas 
Ashampoo WinOptimizer 14 memungkinkan Anda untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi pada PC Anda. Haruskah parameter kesehatan hard disk Anda berubah, Anda akan langsung diberitahu sebelum hal-hal buruk bisa terjadi. Jika Anda selalu ingin tahu jumlah memori yang dikonsumsi oleh file Anda, apa komponen hardware membuat PC Anda atau proses yang berjalan di latar belakang inilah kesempatan Anda!

Kinerja full melalui smart tuning
Banyak fitur di WinOptimizer akan memberikan kecepatan dorongan besar untuk sistem anda. Hapus program yang tidak diinginkan dari Windows Autostart, mengoptimalkan Registry Windows dan menonaktifkan proses yang tidak perlu - semua hanya dengan beberapa klik.

Akhirnya ruang disk lebih banyak
Seiring dengan berjalannya waktu, sistem anda pasti akan penuh dengan tidak ada file lagi diperlukan dan data. Hal ini sangat mengganggu pada mesin dengan ruang disk terbatas. Ashampoo WinOptimizer 14 membersihkan mesin Anda secara menyeluruh dan keselamatan - dan menghilangkan gigabyte sampah data dalam proses. Apakah Anda mengandalkan optimasi 1-klik terintegrasi, modul tunggal atau AutoClean baru - Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk data Anda!

Apa yang baru ?
Download Link:
Ashampoo WinOptimizer 2017 14.00.04 _ Free Download.rar - 20.7 MB
Ashampoo WinOptimizer 2017 14.00.04 Crack Free Download Ashampoo WinOptimizer 2017 14.00.04 Crack Free Download Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: