Aiseesoft Blu-ray Creator 1.0.88 + Crack

Aiseesoft Blu-ray Pencipta adalah solusi perangkat lunak yang intuitif dan efisien yang fungsi utamanya adalah untuk membantu Anda mengubah video biasa menjadi file kompatibel Blu-ray, bahwa Anda dapat membakar ke disk, simpan ke folder BD atau ISO.


Buat Blu-ray disc dengan video
Aiseesoft Blu-ray Creator memungkinkan Anda untuk membuat Blu-ray disc keluar dari setiap video yang Anda miliki, tidak peduli itu direkam oleh camcorder Anda, atau di-download dari situs web. Semua format video, termasuk video HD, yang didukung, seperti TS, M2TS, TP, TRP, MPG, MPEG, M4V, MP4, VOB, WMV, MXF dll Anda yang ditawarkan dengan dua jenis Blu-ray, BD-25 dan BD-50. Setelah pembakaran, disc Blu-ray dapat dimainkan di berbagai populer pemutar Blu-ray, seperti PS3, Sony BDP-S5, Samsung BD-F, LG Electronics BP, dll

Mengubah video Anda ke Blu-ray folder / file ISO
Selain yang disebutkan di atas, ini Creator Blu-ray memberikan Anda pilihan terbakar lainnya. Jika itu tidak perlu bagi Anda untuk membakar video ke disk Blu-ray segera, Anda dapat memilih untuk membuat folder Blu-ray atau file ISO untuk penggunaan masa depan. Video dalam format apapun, termasuk TS, M2TS, MKV, AVI, MP4, WMV, MXF dll bisa diubah menjadi Blu-ray file ISO. Setelah berubah menjadi Blu-ray folder / file ISO, video dapat lebih dibakar ke disk Blu-ray dengan mudah.

Menyesuaikan track audio, sub judul dan menu
Sementara menciptakan disc Blu-ray, Anda akan disediakan dengan pilihan track audio dan sub judul. Tambahkan file audio favorit Anda sebagai musik latar belakang. Audio dalam format populer adalah diimpor. Masukkan subtitle dengan menambahkan file dalam SRT, SSA dan format yang ASS. Sementara itu, kami menyediakan menu dari tema yang berbeda, bersama dengan tombol yang dapat diedit, teks dll untuk referensi Anda. Dalam hal apapun dari mereka tidak memuaskan, mengeditnya Anda inginkan.

Touch up video yang Anda inginkan
Adapun fitur editing, ini Blu-ray Creator fungsi seperti video mengkonversi alat sebelum membuat folder Blu-ray atau file. Fungsi Clip memungkinkan Anda untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan atau klip ke segmen jika video terlalu panjang. Jika Anda membuat video sendiri dengan efek tidak memuaskan, pilihan di bawah Pengaruh adalah bantuan besar. Masalah mengganggu surat juga dapat diselesaikan dengan fungsi Crop. Terlebih lagi, Anda mendapatkan inspirasi oleh fungsi watermark jika Anda mencari untuk fungsi yang lebih personal.

Download Link:
Aiseesoft Blu-ray Creator 1.0.88 + _.rar - 42.8 MB
Aiseesoft Blu-ray Creator 1.0.88 + Crack Aiseesoft Blu-ray Creator 1.0.88 + Crack Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: