360 Total Security Essential

360 Total Security Essential adalah program yang dirancang untuk menjaga mesin dan melindungi komputer Anda dari virus atau risiko lain dengan cara menganalisis dan memindai semua perangkat lunak yang jahat dan berbahaya.

Antivirus ini akan memperingatkan Anda jika ada utilitas yang mencurigakan, dan pada saat yang sama melindungi Anda dari situs tidak aman yang kadang tampak dalam jendela munculan. Setiap menemukan elemen yang terinfeksi virus, 360 Total SecurityEssential akan langsung menghapusnya. Alat ini bertanggung jawab untuk memindai PC Anda secara keseluruhan. Anda bisa memilih apakah ingin inspeksi penuh, pemindaian cepat, atau hanya menginspeksi utilitas spesifik yang Anda pilih secara manual dari penjelajah terpadu.

360 Total Security Essential juga mendukung Anda jika ingin melakukan proses perbankan atau belanja daring. Alat ini menawarkan pilihan antipengelabuan sehingga Anda dapat bertransaksi dengan aman. Jika itu belum cukup, perlindungannya diperluas sampai sesi pergaulan di jaringan sosial.

Perangkat lunak ini akan memastikan bahwa berkas yang Anda unduh tidak mengandung ancaman apa pun, dan sejak awal akan menginformasikan apakah berkas tersebut aman diunduh. Ini akan melindungi Anda ketika berbelanja daring, dan melindungi PC dari virus dan malware baru. Alat ini juga memblokir keylogger tidak resmi dan akses kamera web. Adakah aplikasi yang lebih bagus daripada ini?

360-total-security-essential-8-2-0-1034.exe - 29.4 MB
360-total-security-essential-8-2-0-1038.exe - 29.5 MB
360 Total Security Essential 360 Total Security Essential Reviewed by ZONASOFT32 on Januari 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: